FOLLOW US:


Bartomeu: Masa Depan Xavi Masih Belum Jelas

15-07-2014 01:03

 | Xavi

Bartomeu: Masa Depan Xavi Masih Belum Jelas
Xavi. © afp
Bola.netBola.net - Presiden Barcelona FC, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa sampai saat ini, masih belum ada kabar pasti tentang masa depan Xavi Hernandez.

Gelandang yang setia pada Barca tersebut memang dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas ini kendati kontraknya masih tersisa dua musim lagi. Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu disebut sudah mendapat tawaran untuk gabung ke klub dari Qatar dan MLS.

Bartomeu pun kemudian menjelaskan bahwa Xavi sampai saat ini belum membuat keputusan, apakah akan bertahan ataukah bakal segera hengkang.

"Kami masih menunggu berita kepergian Xavi. Dia memiliki hak untuk menentukan masa depannya sendiri jika dia mau. Kontraknya masih tersisa dua musim lagi bersama klub ini, namun jika dia yakin akan adanya sebuah perubahan, kami akan dengan senang hati membantunya. Dia mendapatkan hak untuk memilih," beber Bartomeu dalam sebuah acara konferensi pers seperti yang dilaporkan Inside Spanish Football.

"Dia sudah ada dalam tim inti selama 16 atau 17 tahun dan telah memenangkan banyak gelar; dia adalah pemain dari sistem pembinaan pemain muda kami sendiri yang telah memenangkan banyak gelar daripada siapapun juga. Xavi akan menentukan apa yang ingin dilakukannya. Kita lihat saja apa yang terjadi. Masih ada satu setengah bulan lagi dan kami akan terus berusaha," tandasnya.