FOLLOW US:


Bartra: Barca Harus Sabar Pada Dembele

05-09-2017 20:06

 | Ousmane Dembele

Bartra: Barca Harus Sabar Pada Dembele
Ousmane Dembele. © AFP

Bola.net - Pemain Borussia Dortmund, Marc Bartra yakin mantan rekan satu timnya, Ousmane Dembele bisa sukses bersama Barcelona. Tapi, Barca harus bersabar untuk bisa melihat aksi terbaik Dembele.

Dembele memang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi permainan Barca pada musim 2017/18 ini. Pemain berusia 20 tahun ini dibeli oleh Barca dengan harga yang amat mahal sehingga ada ekspektasi yang besar menyertainya.

Barcelona harus mengeluarkan dana hingga 140 juta euro agar bisa mendaratkan pemain asal Prancis tersebut ke Camp Nou.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus," ucap Bartra seperti dikutip dari media asal Spanyol, Marca. "Dia punya bakat yang besar, mungkin masih belum untuk hal keseimbangan, tapi Anda harus bersabar dengannya," sambung Bartra.

Selama satu musim bermain bersama Dembele, Bartra mengaku tahu betul dengan kemampuan yang dimiliki oleh eks pemain Rennes tersebut. Bartra pun yakin bahwa fans Barca akan bahagia melihat aksi-aksi terbaik yang disajikan olehnya.

Tapi, eks pemain Barcelona mengingatkan bahwa Dembele masih berusia 20 tahun. Ia harus diperlakukan dengan penuh kesabaran bukan langsung dihadapkan pada tuntutan yang tinggi. Fans Barca harus sabar menunggu aksi terbaik Dembele.

"Dia baru menghabiskan waktu satu musim saja di ajang Liga Champions. Dia akan membuat fans Barcelona sangat menikmatinya, tapi mereka harus bisa bersabar," tandas Bartra.

Musim 2016/17 lalu, Dembele adalah salah satu pemain kunci bagi Dortmund. Pemain yang dibeli dengan harga 15 juta euro dari Rennes ini mampu mencetak 10 gol dan 20 assist untuk Dortmund selama satu musim.