FOLLOW US:


Begini Perasaan Frenkie de Jong yang Segera Gabung Barcelona

14-05-2019 08:23
Begini Perasaan Frenkie de Jong yang Segera Gabung Barcelona
Frenkie de Jong dan Josep Maria Bartomeu © FCB

Bola.net - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, tidak lama lagi akan menjadi milik Barcelona. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun mengaku sangat gembira untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

Frenkie de Jong memang masih akan bermain untuk Ajax hingga musim 2018/19 ini berakhir. Setelah itu, dia akan langsung terbang ke Camp Nou untuk diperkenalkan sebagai pemain baru milik Barcelona.

Barcelona dan Ajax sudah menyepakati transfer Frenkie de Jong beberapa waktu yang lalu. Pemain jebolan akademi Ajax tersebut akan pindah ke Catalan dengan mahar transfer 85 juta euro pada musim panas mendatang.

Simak pernyataan Frenkie de Jong yang mengaku gembira segera bergabung dengan Barcelona di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Frenkie de Jong Merasa Gembira

Diakui oleh Frenkie de Jong bahwa pindah ke Barcelona memang sudah dia nantikan. Pada saat kesempatan itu datang, pemain andalan timnas Belanda tersebut pasti akan sangat gembira. Sebab, akhirnya dia jadi bagian dari klub impiannya.

"Saya akan pindah ke Barcelona dengan perasaan yang gembira," ucap Frenkie de Jong dikutip dari Marca.

Frenkie de Jong mengaku menyesalkan apa yang terjadi dengan Barcelona di Liga Champions. Menurutnya, Lionel Messi dan kolega layak untuk bermain di laga final. Bahkan, Frenkie de Jong berandai jika dia bisa membantu Barcelona pada momen itu.

"Saya menyaksikan pertandingan antara Liverpool melawan Barcelona. Saya tidak tahu apakah Barcelona membutuhkan tenaga saya. Tetapi, seandainya itu sedikit berbeda, mereka akan berada di final dan punya peluang meraih treble," tandas Frenkie de Jong.

2 dari 2

Persembahan Terakhir untuk Ajax

Frenkie de Jong masih punya satu laga yang harus dimainkan bersama dengan Ajax Amsterdam. Akhir pekan ini, dia harus membela Ajax pada laga lanjutan Eredivisie melawan De Graafschap. Laga ini sangat penting bagi Ajax.

Jika mampu mengalahkan De Graafschap, maka Ajax akan menjadi juara Eredivisie musim 2018/19. Gelar ini akan jadi penutup karir yang manis bagi Frenkie de Jong, yang sebelumnya memberikan gelar juara KNVB Beker.

"Untuk Ajax, ini adalah musim yang sangat fantastis. Meskipun sebenarnya saya ingin mengucapkan selama tinggal dengan memberikan tiga gelar juara, tapi itu sudah tidak mungkin terjadi," tutup Frenkie de Jong.