FOLLOW US:


Bek Muda Leipzig Ini Masuk Radar Barcelona

21-10-2017 14:10

 | Javier Mascherano

Bek Muda Leipzig Ini Masuk Radar Barcelona
Dayot Upamecano © Fussball

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim dingin nanti. Tim asal Catalunya itu dikabarkan tengah menaruh minat terhadap bek muda RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Barcelona sendiri memang tengah minim opsi untuk posisi bek tengah mereka. Pasalnya pada musim panas lalu mereka kehilangan Jeremy Mathieu yang mereka lepas ke klub Portugal, Sporting CP.

Las Azulgrana sendiri juga tengah terancam kehilangan salah satu pilar bek tengah mereka, Javier Mascherano. Mascherano dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun depan, sehingga mereka mulai mencari alternatif penggantinya.

Javier Mascherano
Menurut laporan yang dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah menemukan kandidat potensial untuk posisi bek tengah mereka. El Blaugrana disebut tengah mengintai bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Bek berusia 18 tahun ini memang tampil gemilang bersama RB Leipzig. Di usianya yang relatif belia, ia sudah menjadi langganan starter reguler di jantung pertahanan Leipzig.

Selain performa apiknya, Upamecano yang merupakan pemain asal Prancis ini akan diproyeksikan menjadi pendamping jangka panjang Samuel Umtiti. Kesamaan latar belakang kedua pemain diharapkan mampu membuat kerja sama yang baik di lini pertahanan Azulgrana.