FOLLOW US:


Belum Enam Bulan, Martin Braithwaite Bakal Hengkang dari Barcelona?

30-03-2020 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Belum Enam Bulan, Martin Braithwaite Bakal Hengkang dari Barcelona?
Martin Braithwaite © AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Martin Braithwaite dan Barcelona nampaknya tidak akan berlangsung lama. Striker 28 tahun itu diberitakan bakal hengkang dari Camp Nou begitu bursa transfer dibuka.

Pada bulan Februari kemarin, Barcelona mendapatkan dispensasi khusus dari RFEF. Mereka diperbolehkan mendatangkan satu pemain ketika bursa transfer ditutup, setelah dua penyerang mereka, Ousmane Dembele dan Luis Suarez terancam cedera hingga akhir musim.

Pada saat itu, Barcelona berhasil mengamankan Martin Braithwaite dari Leganes. Sang striker diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun di Camp Nou.

Namun The Sun mengklaim bahwa Braithwaite tidak akan menyelesaikan kontraknya di Camp Nou. Malahan sang striker diberitakan sudah ambil ancang-ancang pergi dari Camp Nou di bursa transfer berikutnya.

Mengapa Braithwaite ingin meninggalkan Barcelona? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Hanya Pelapis

Menurut laporan tersebut, Braithwaite merasa bahwa ia tidak akan mendapatkan masa depan yang baik di Barcelona.

Ia menilai ketika Luis Suarez dan Ousmane Dembele pulih dari cedera, ia tidak akan mendapatkan jam bermain. Belum lagi dengan wacana Barcelona yang ingin membeli striker baru.

Itulah mengapa Braithwaite memutuskan untuk pergi dari Barcelona demi mendapatkan jam bermain yang lebih layak.

2 dari 3

Pindah ke Inggris

Laporan itu mengklaim bahwa Braithwaite membidik Inggris sebagai destinasi karir berikutnya.

Ia diberitakan tengah menjalin kontak dengan West Ham United. Tim EPL itu tertarik mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

Braithwaite diberitakan tertarik dengan tawaran yang disiapkan West Ham sehingga ia memutuskan untuk hengkang ke London Musim Depan.

3 dari 3

Klausul Besar

Ada satu masalah yang bakal menghalangi kepindahan Braithwaite ke West Ham.

Ketika ia dikontrak Barcelona, sang striker diketahui memiliki klausul rilis sebesar 300 juta Euro oleh tim asal Catalunya tersebut.

(The Sun)