FOLLOW US:


Benitez Menghindari Komentari Madrid, Ini Alasannya

26-10-2017 14:10

 | Rafael Benitez

Benitez Menghindari Komentari Madrid, Ini Alasannya
Rafael Benitez © AFP

Bola.net - Bos Newcastle, Rafael Benitez, mengaku sebisa mungkin tak mengeluarkan komentar soal performa Real Madrid di musim kompetisi kali ini.

Benitez sempat menjalani karir yang singkat sebagai manajer Real, sebelum ia akhirnya digantikan oleh Zinedine Zidane di Bernabeu.

Bersama pria Prancis, Madrid sukses menjuarai La Liga dan memenangkan dua trofi Liga Champions beruntun. Namun musim ini mereka tak mencatat start bagus di Divisi Primera dan sudah tertinggal lima poin dari Barcelona.

Namun Benitez mengatakan di Marca: "Saya takkan mengatakan apapun soal Madrid, karena, apapun yang saya katakan, dan sudah terbukti di masa lalu, akan ada seseorang yang mengartikan kata-kata saya di luar konteks yang sebenarnya."

Real Madrid



"Akan selalu ada seseorang yang memanipulasi, mengurangi, atau mengubah bentuk, kalimat apapun yang saya katakan."

"Oleh karena itu, cara terbaik adalah, untuk menghormati mereka, tidak mengatakan apapun."

Benitez kemudian ditanya soal transfer Neymar dari Barcelona ke PSG, yang menelan biaya 222 juta euro, dan mengatakan: "Ya, itu memang angka yang cukup tinggi, tentu saja. Mereka sudah mengeluarkan terlalu banyak uang untuk menebusnya di musim panas ini, itu fakta. Dan jauh lebih mahal dari yang saya perkirakan. Kita lihat saja apakah nilai ini akan terus meroket atau tidak." (bola/rer)