FOLLOW US:


Benitez Puji Sikap Pemain Madrid

31-07-2015 05:15

 | Rafael Benitez

Benitez Puji Sikap Pemain Madrid
Rafael Benitez © AFP
Bola.netBola.net - Rafael Benitez memuji sikap para pemainnya dalam pertandingan melawan AC Milan. Real Madrid memang baru saja menghadapi Milan dalam ajang International Champions Cup di Tiongkok.

Benitez mengatakan bahwa situasi pertandingan tidak terlalu ideal bagi timnya. Pasalnya, kondisi lapangan dinilainya kurang bagus sehingga membuat permainan Madrid menjadi lambat.

"Tentu saja Milan bisa menunjukkan kecepatan yang bagus dan bisa memberikan tekanan dengan baik. Lapangan sangat keras, tidak mudah bermain di situasi seperti itu. Pada babak kedua, ketika pertandingan sudah melambat, kami lebih mudah mengendalikan bola," terang Benitez kepada AS.

Namun Benitez juga puas karena Madrid bisa menunjukkan keseimbangan permainan yang bagus. Ia pun memberikan pujian atas sikap yang ditunjukkan Madrid sehingga bisa menang lewat adu penalti.

"Keseimbangan permainan kami sangat positif. Kami bekerja keras untuk mencapai hal ini sepanjang tur. Saya hanya bisa memuji para pemain saya atas jalannya pertandingan dan hasil akhirnya."