FOLLOW US:


Benzema: Madrid Suka Beramal, Selalu Hormati Rival

15-05-2017 05:35

 | Karim Benzema

Benzema: Madrid Suka Beramal, Selalu Hormati Rival
Karim Benzema © AFP

Bola.net - Karim Benzema memberikan penjelasan mengenai mentalitas yang dimiliki Real Madrid. Sebagai salah satu klub yang paling terkenal di dunia, Madrid harus bsia menjadi contoh bagi para penggemar mereka.

Dalam bidang olahraga, Madrid dilarang keras menyerah sebelum bertanding dan harus selalu berusaha sampai menit akhir.

Selain mengejar kemenangan, Madrid juga diwajibkan menunjukkan perilaku yang baik. Pada akhirnya, tujuan utama madrid adalah untuk terus mengukir sejarah.

"Kami adalah klub yang sudah dikenal di seluruh dunia. Kami tak pernah boleh menyerah dan harus selalu bertarung sampai akhir. Kami menghormati para rival kami, membimbing para pemain muda dan tetap rencah hati saat kalah atau menang. Kami ingin terus bermain baik, memenangkan banyak trofi dan menciptakan sejarah," urai Benzema kepada La Razon.

Benzema menambahkan bahwa Real Madrid membuktikan memiliki niat baik itu dengan melakukan banyak amal. Bukan cuma di Spanyol, Madrid disebut kerap membantu orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia.

"Orang-orang mungkin harus membicarakan kerja amal yang dilakukan oleh klub ini . Madrid banyak membantu orang-orang yang membutuhkan. Saya tahu usaha luar biasa yang dilakukan klub dilakukan klub ini untuk orang-orang yang kesusahan. Ada ribuan orang yang setiap hari mendapatkan bantuan dari Real Madrid." (mrc/hsw)