FOLLOW US:


Benzema Melempem, Madrid Pulangkan Morata?

02-04-2018 12:32

 | Alvaro Morata

Benzema Melempem, Madrid Pulangkan Morata?
Alvaro Morata © Bola.Net

Bola.net - Juara bertahan La Liga, Real Madrid nampaknya sudah punya solusi untuk mengatasi kebuntuan lini serang mereka musim depan. Kubu Los Blancos dikabarkan akan mencoba memulangkan Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, El Real tengah mengalami paceklik di lini serang mereka. Karim Benzema yang ditunjuk menjadi striker utama Los Blancos bisa dikatakan tampil mandul musim ini, di mana ia baru mengemas 5 gol di ajang La Liga musim ini.

Buruknya performa penyerang 30 tahun itu dikabarkan membuat El Real kembang kempis. Alhasil mereka memutuskan untuk mencari striker tajam baru begitu bursa transfer dibuka nanti.



Dilansir dari Express, Madrid dikabarkan sudah menetapkan target utama mereka di musim panas nanti. Mereka kabarnya akan mendatangkan striker Chelsea, Alvaro Morata begitu jendela transfer dibuka.

Morata sendiri bukan sosok yang asing bagi Madrid. Ia baru dilepas kubu Los Blancos pada musim panas kemarin, setelah ia gagal menjadi penampil reguler di lini serang El Real musim lalu.

Penyerang Timnas Spanyol ini bisa dikatakan berpeluang untuk kembali ke Bernabeu. Pasalnya ia sendiri mengalami kesulitan di Chelsea sehingga ia dikabarkan bisa angkat kaki jika manajemen Chelsea memecat Antonio Conte. (exp/dub)