FOLLOW US:


Benzema: Saya Tak Perlu Melirik Keluar Real Madrid

15-09-2017 05:58

 | Karim Benzema

Benzema: Saya Tak Perlu Melirik Keluar Real Madrid
Karim Benzema © Ist

Bola.net - Karim Benzema merasa sangat puas dengan situasinya di Real Madrid saat ini. Benzema mendapatkan jaminan dari Zinedine Zidane untuk menjadi starter di semua laga Madrid selama ia bisa bermain.

Benzema begitu disayang oleh Zidane sehingga meski kinerjanya banyak dianggap kurang maksimal, ia tetap jadi pilihan utama. Musim lalu misalnya, Benzema mencetak 19 gol bagi Madrid dalam 48 pertandingan (total 3.239 menit). Penyerang Madrid lainnya, Alvaro Morata, mampu mencetak 20 gol dalam 43 pertandingan (total 1.902 menit).

Meski secara statistik kinerja Morata jelas lebih bagus, namun Zidane berkeras bahwa benzema akan selalu jadi starter. lantaran hal itu pula Morata kemudian memilih hengkang. Namun setidaknya Benzema merasa bahagia dan sama sekali tak tergoda untuk meninggalkan Los Blancos.

"Sebagai penyerang, jika anda sudah berada di satu klub yang menjadikan anda sebagai pemain reguler di tim utama, anda pasti tak akan melirik ke tim-tim lain. Terutama jika anda berada di klub seperti Real Madrid," terang Benzema kepada Bein SPorts.

Namun menjadi penyerang utama Madrid tidak melulu menyenangkan. Ada standar tinggi yang harus selalu dipenuhi oleh semua pemain Madrid, mengingat para Madridistas memang sangat penuntut dan tak segan mencibir pemain sendiri yang bermain buruk.

"Tapi bermain di Real Madrid bisa jadi sangat berat. Anda tahu sendiri betapa tingginya ekspektasi di klub ini. Kami selalu memulai musim dari nol dan kami harus bekerja keras. Kami diwajibkan untuk selalu berada di puncak." (bein/hsw)