FOLLOW US:


Berapa Harga Danilo Sebenarnya?

03-04-2015 03:09
Berapa Harga Danilo Sebenarnya?
Danilo © AFP

Bola.net - Real Madrid mengumumkan kesuksesan mereka mendapatkan bek kanan Porto; Danilo. Madrid bergerak cepat di bursa transfer untuk memenuhi kebutuhan tim mereka musim depan.

Dalam dokumen resmi yang dikeluarkan oleh Porto, Madrid harus membayar 31,5 juta euro untuk pemain timnas Brasil itu. Madrid kemudian mengikat Danilo dengan kontrak berdurasi enam tahun dengan gaji diperkirakan sebesar 2,5 juta euro per pekan.

Menurut laporan O Jogo, Porto memiliki sikap tegas dalam proses transfer itu. Porto hanya mau terima bersih dana sebesar 31,5 juta euro. Jika ada pengeluaran lainnya, maka Madrid yang harus membayarnya.

Yang pertama, Madrid harus membayar 5% dari total transfer untuk biaya pengembangan kepada klub Danilo sebelumnya; Atletico Mineiro dan Santos. Artinya, Los Blancos harus mengeluarkan tambahan dana sebesar 1,75 juta euro untuk pos ini.

Pos lain yang kemungkinan menyerap dana yang lebih besar adalah biaya agen. Selain agen Danilo, Madrid juga menggunakan dua agen lain selama proses negosiasi bersama Porto dan sang pemain. (spo/hsw)