FOLLOW US:


'Berkat Fans, Mourinho Belum Ditendang Chelsea'

17-12-2015 15:16

 | Jose Mourinho

'Berkat Fans, Mourinho Belum Ditendang Chelsea'
Jose Mourinho. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, mengatakan bahwa satu-satunya alasan mengapa Jose Mourinho masih bertahan di Stamford Bridge adalah dukungan yang diberikan oleh fans pada manajer Portugal.

Cascarino mengatakan bahwa atmosfer ruang ganti klub kini tengah tak bagus dan ia yakin hari-hari Mourinho di London akan segera berakhir jika mereka kembali gagal di dua laga Premier League berikutnya.

"Bagaimana bisa hal seperti ini terus berlanjut? Untuk bisa bertahan mereka harus mencatat performa yang luar biasa bagus dan menunjukkan sesuatu yang kontras dibandingkan apa yang sudah ada selama ini. Namun sejauh ini, mereka terlihat tak mampu melakukan itu," jelas Cascarino di Sky Sports.

"Ia sudah mencoba segalanya. Tanpa enam poin dari Watford dan Sunderland, saya kira ia tidak akan bertahan. Alasan mengapa ia masih ada di sini adalah fans. Mereka masih menyanyikan namanya dan amat mencintainya.

"Namun mereka terus kalah, dan itu jadi kekhawatiran tersendiri bagi orang-orang di balik manajemen klub. Ada batasan di mana Anda bisa menerima kritik terhadap sebuah tim. Namun ketika Anda mengatakan pada publik bahwa Anda 'dikhianati' pemain, itu akan membuat atmosfer ruang ganti menjadi amat buruk."