FOLLOW US:


Bermain Untuk Real Madrid Tidak Pernah Mudah

11-05-2018 14:30

 | Jesus Vallejo

Bermain Untuk Real Madrid Tidak Pernah Mudah
Jesus Vallejo berduel dengan Wissam Ben Yedder. © AFP

Bola.net - Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo mengungkapkan bahwa membela tim raksasa Spanyol itu tidak pernah berjalan mudah. Madrid baru saja dikalahkan Sevilla 2-3 pada pekan ke-36 La Liga dan asa mereka merebut posisi kedua klasemen kian tipis.

Pada pertandingan tersebut, Vallejo benar-benar dibuat tak berkutik oleh duet penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder dan Luis Muriel. Tapi dia berjanji akan belajar dari pengalaman tersebut dan kembali lebih kuat.

"Tidak pernah mudah bermain untuk Real Madrid. Selalu luar biasa, anda harus menikmatinya dan berusaha bersaing," ungkap Vallejo kepada marca.

"Di Madrid, anda selalu bermain terbuka, dengan garis pertahanan tinggi. Saya menyukai gaya bermain seperti ini, saya selalu mencoba untuk bermain dengan intensitas yang sama."

Sedangkan soal kekalahan tersebut, Vallejo menilai timnya tidak perlu banyak menyesal. Sebab mereka masih memiliki dua pertandingan lagi untuk menyelesaikan musim ini sebaik mungkin.

"Hari ini (Kamis WIB) banyak hal tidak terjadi seperti yang saya harapkan, tetapi itu tidak masalah, kami harus terus melaju dan mencoba memperbaiki hasil Sabtu (Minggu WIB) nanti," tutup dia.