FOLLOW US:


Betah di Inggris, Mateo Kovacic Ogah Balik ke Real Madrid

21-03-2019 19:20

 | Mateo Kovacic

Betah di Inggris, Mateo Kovacic Ogah Balik ke Real Madrid
Mateo Kovacic © CFC

Bola.net - Mateo Kovacic nampaknya sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Gelandang Timnas Kroasia itu tidak ingin kembali ke Real Madrid di musim panas nanti.

Kovacic yang dibeli dari Inter Milan pada tahun 2015 silam mengalami situasi yang kurang menyenangkan di Real Madrid. Ia lebih banyak menjadi pemain cadangan karena gagal mengalahkan Toni Kroos, Casemiro dan Luka modric di lini tengah Real Madrid.

Namun pada musim panas tahun lalu, Kovacic mendapatkan angin segar. Ia berhasil meninggalkan Real Madrid sebagai pemain pinjaman ke Chelsea, akan tetapi tidak ada opsi pembelian permanen dalam kesepakatan peminjaman tersebut.

Dilansir Marca, Kovacic nampaknya kerasan berada di Chelsea. Untuk itu ia tidak ingin kembali ke Real Madrid begitu masa peminjamannya berakhir.

Simak situasi Kovacic saat ini selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Merasa Dihargai

Menurut laporan itu, alasan Kovacic ingin berada lebih lama di Chelsea karena ia merasa dihargai di London Barat.

Sejak datang dari Madrid musim panas lalu, Kovacic menjadi salah satu pemain andalan Maurizio Sarri. Ia tercatat sudah terlibat di 40 pertandingan The Blues musim ini di semua kompetisi.

Kovacic merasa bahwa selama di Chelsea bakatnya dihargai oleh pihak tim dan juga para pendukung Chelsea. Untuk itu ia merasa nyaman berada di sana sehingga tidak ingin beranjak dari London Barat.

2 dari 2

Cari Opsi Lain

Namun keinginan Kovacic untuk bertahan di Chelsea memang memiliki sebuah kendala. Pasalnya Chelsea akan terkena embargo transfer pada bursa transfer musim panas nanti.

Embargo transfer itu memang cukup membuat posisi Kovacic kesulitan di Chelsea. Pasalnya The Blues tidak bisa mendaftarkan pemain baru ke TMS FIFA karena hukuman tersebut.

Jika Kovacic pada akhirnya tidak bisa bertahan di Chelsea, ia akan meminta agennya mencari klub lain di Inggris karena ia sama sekali tidak berminat kembali ke Real Madrid.