FOLLOW US:


Biglia Sudah Dikontak Madrid dan Arsenal

09-05-2012 07:30
Biglia Sudah Dikontak Madrid dan Arsenal
Lucas Biglia prioritaskan Real Madrid AFP

Bola.net - Lucas Biglia, gelandang bertahan 26 tahun milik Anderlecht, mengungkapkan bahwa dia sudah dikontak oleh Real Madrid dan Arsenal.

"Sudah ada kontak dengan Real Madrid serta Arsenal," tutur pemain tim nasional Argentina tersebut kepada TMW. "Kini, tinggal menunggu saja."

Biglia tak menyembunyikan keinginannya untuk hengkang dari Belgia dan bergabung dengan salah satu kekuatan besar Eropa musim depan.

"Saya terikat kontrak dengan Anderlecht sampai 2015, tapi klub tahu apa yang saya inginkan. Saya berniat pindah dan sudah membahasnya dengan pihak klub."

"Mereka setuju membiarkan saya pergi jika ada klub yang bisa menebus harga saya."

"Saya sudah enam tahun di sini. Januari kemarin, ada tawaran dari Fiorentina, tapi klub menolak karena kami masih di tengah kompetisi. Semoga kali ini berbeda."

Biglia sendiri rupanya sudah memiliki pilihan mengenai klub mana yang bakal menjadi tujuannya dari kedua raksasa Eropa yang meminatinya itu.

"Jika Real Madrid mengajukan tawaran, yang lain akan saya lupakan. Itulah prioritas saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," pungkas Biglia.

Selain Real dan Arsenal, jagoan Italia Juventus dan klub kaya Prancis PSG juga ditengarai memiliki minat yang sama terhadap Biglia. (as/gia)

LIGA SPANYOL - Madrid Incar Pemain Dortmund