FOLLOW US:


Bikin Malu Real Madrid, Bos Leganes Anggap Bukan Hal Luar Biasa

25-01-2018 13:00

 | legan

Bikin Malu Real Madrid, Bos Leganes Anggap Bukan Hal Luar Biasa
Gabriel Pires. © AFP

Bola.net - Asier Garitano menyatakan bahwa sukses Leganes menyingkirkan Real Madrid di Copa del Rey bukan hal yang luar biasa, karena ia menganggap tiket promosi ke Divisi Segunda lebih penting untuk klubnya.

Leganes mencatat hasil luar biasa di Bernabeu semalam, di mana tim tamu menang 2-1 di leg kedua perempat final dan lolos ke babak berikutnya dengan keunggulan gol tandang.

Mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Copa yang sanggup menyingkirkan Madrid di Bernabeu usai kalah di leg pertama.

Namun demikian, Garitano dengan cepat menyatakan bahwa promosi timnya ke Segunda dari divisi tiga di 2014 jauh lebih penting untuk sejarah klub.

"Saya kira ini bukan capaian terbesar kami, karena menurut saya promosi dari Segunda B ke Segunda lebih penting," tuturnya di FFT.

Leganes.

"Kami berpikir soal pemain seperti apa yang akan mereka mainkan, dengan mempertimbangkan tim yang sebelumnya mereka turunkan di La Liga dan Copa, namun melawan Real Madrid di Bernabeu amat sulit."

"Di beberapa menit terakhir kami bertahan sebaik mungkin. Ketika anda bermain melawan Real Madrid di Bernabeu, anda tidak bisa benar-benar lolos hingga wasit meniup peluit akhir."

"Kami tahu ini takkan mudah, namun kami terus percaya sampai akhir dan kami melakukannya."