FOLLOW US:


Blunder Ter Stegen Buat Barcelona Takluk dari Atletico

22-11-2020 08:20

 | Aga Deta

Blunder Ter Stegen Buat Barcelona Takluk dari Atletico
Momen gol Yannick Carrasco usai mengecoh Marc-Andre ter Stegen, Atletico Madrid vs Barcelona, La Liga 2020/21 © AP Photo

Bola.net - Barcelona menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Atletico Madrid dalam ajang La Liga. Sorotan tajam pun mengarah pada kiper Barca Marc-Andre Ter Stegen.

Barca menyerah 0-1 dari Atletico pada pekan ke-10 La Liga 2020/2021, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Mereka takluk berkat gol yang dicetak Yannick Carrasco.

Hasil itu membuat Barcelona tertahan di peringkat ke-10. Tim asuhan Ronald Koeman itu mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan.

Sementara itu, Atletico merangsek ke peringkat kedua dengan koleksi 20 poin. Mereka mempunyai poin yang sama dengan pimpinan klasemen Real Sociedad.

1 dari 2

Blunder Ter-Stegen

Ter Stegen dianggap sebagai salah satu biang kerok dari hasil memalukan yang diterima Barcelona. Pemain asal Jerman itu melakukan kesalahan yang berujung gol Carrasco.

Saat Atletico melakukan serangan balik cepat, Ter Stegen keluar dari sarangnya. Ternyata, keputusan tersebut salah besar.

Carrasco dengan mudah mengecoh mantan kiper Borussia Moncengladbach itu dan menjebol gawang Barcelona yang sudah tak dijaga. Blaugrana pun takluk lewat gol tersebut.

2 dari 2

Kekalahan Ketiga

Ini kekalahan ketiga Barcelona di La Liga musim ini. Dua kekalahan sebelumnya mereka terima saat menghadapi Getafe dan Real Madrid.

Barcelona selanjutnya akan berlaga di Liga Champions. Mereka akan menghadapi Dynamo Kiev pada 24 November mendatang.

Sumber: Twitter