FOLLOW US:


Bocor! Transkrip Obrolan Presiden Real Madrid Menjelek-jelekkan Casillas dan Raul

14-07-2021 11:43

 | Yaumil Azis

Bocor! Transkrip Obrolan Presiden Real Madrid Menjelek-jelekkan Casillas dan Raul
Florentino Perez. © AP Photo

Bola.net - Bocoran audio kontroversial terkait presiden Real Madrid, Florentino Perez, terungkap ke hadapan publik. Ada beberapa perkataan menarik yang terlontar dari sang presiden soal dua legenda Los Merengues, Iker Casillas dan Raul Gonzalez.

Obrolan tersebut diketahui terjadi pada tahun 2006. Pada tahun itu, Casillas masih berada dalam masa kejayaannya. Sementara performa Raul dari segi perolehan gol memang sedang menurun cukup signifikan.

Pada tahun itu juga, tepatnya di bulan Februari, Florentino Perez resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden. Ia kemudian digantikan oleh Ramon Calderon yang menduduki jabatan tersebut selama dua tahun.

Perpisahan Perez dengan Real Madrid tidak berlangsung lama. Tiga tahun setelah menyatakan mundur, tepatnya di bulan Juni tahun 2009, ia memutuskan kembali dan bertahan sampai saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Perez Kritik Casillas

Ketika mundur, Perez sempat menyebut nama Raul sebagai salah satu alasan di balik keputusan itu. Tak diduga, bukan cuma Raul yang dibenci olehnya.

Dari bocoran obrolan yang dirilis oleh El Confidencial, Perez juga mengkritik Casillas dengan kata-kata pedas. Ia menyebut kalau mantan kiper tersebut tidak sesuai dengan standar yang dibutuhkan klub.

"Casillas bukan kiper standar Real Madrid, apa yang bisa saya katakan? Dia bukan dan takkan menjadi seperti itu," ujarnya dalam bocoran obrolan tersebut.

"Dia adalah kegagalan besar kami. Masalahnya adalah orang-orang memuja dia, mencintai dia, berbicara kepada dia, mereka sangat membela dia," lanjunya.

2 dari 2

Pemain Madrid Buruk di Mata Perez

Pada kesempatan itu juga, Perez mengkritik pemain Real Madrid secara keseluruhan. Ia menyebut mereka sebagai pemain yang egois dan tidak bisa diandalkan.

"Dia [Casillas] adalah salah satu penipuan terbesar dan lainnya adalah Raul, dua penipuan terbesar Real Madrid adalah yang pertama Raul dan kedua Casillas," lanjutnya.

"Para pemain sangat egois, anda tidak bisa mengandalkan mereka. Jika anda melakukannya, anda berbuat kesalahan dan mereka akan membuat kecewa, ini konyol. Pandangan saya terhadap pemain sangat buruk," pungkasnya.

(El Confidencial - via Marca)