FOLLOW US:


Bos Barca Tak Menyesal Cueki Arda Turan

15-01-2018 11:40

 | Arda Turan

Bos Barca Tak Menyesal Cueki Arda Turan
Arda Turan. © AFP

Bola.net - Bos Barcelona, Ernesto Valverde, belakangan mengaku tak terlalu menyesal tak memberikan kesempatan pada Arda Turan untuk menyelamatkan karirnya di Camp Nou.

Gelandang Turki itu belum lama ini resmi mengakhiri petualangannya di Catalan. Ia kembali ke kampung halamannya usai menyepakati kontrak peminjaman dua setengah tahun dengan pemuncak klasemen liga setempat, Istabul Basaksehir.

Turan gagal membuktikan kemampuan terbaiknya sejak dibeli dari Atletico Madrid, dan masa peminjamannya akan berlangsung hingga 2020, sesuai dengan habisnya masa kontraknya di Camp Nou.

Arda Turan

"Dia adalah pemain yang sebelumnya ada di sini. Dia menunjukkan itu tidak hanya di sini, namun juga di Atleti," tutur Valverde, yang tak memberikan satu pun kesempatan turun di tim senior pada Turan musim ini, menurut Goal International.

"Mungkin dia tidak mendapat kesempatan yang ia inginkan tahun ini, namun selain itu saya tidak ingin mengatakan apapun."

Barcelona kini tengah unggul sembilan angka dari Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga, usai menang atas Real Sociedad semalam.