FOLLOW US:


Bos Palmeiras Restui Bintang Mudanya Gabung Barca

22-06-2017 17:47

 | Vitinho

Bos Palmeiras Restui Bintang Mudanya Gabung Barca
Vitinho © AFP

Bola.net - Barcelona baru-baru ini dikabarkan sedang membidik gelandang muda asal klub Palmeiras, Vitinho. Keinginan tersebut kemudian mendapat sambutan dari dari pihak klub dengan tangan terbuka lebar.

Bos Palmeiras, Cuca mengatakan bahwa klub tidak akan keberatan untuk melepas Vitinho ke Barca jika memang benar ada tawaran. Menurut Cuca, transfer Vitinho ke Barca akan membawa dampak yang bagus untuk sang pemain dan klub.

"Saya sudah mendengar kabar tentang rencana itu, saya merasa ini akan menjadi hal yang baik untuk pemain dan juga klub," kata Cuca dikutip dari Soccerway.

Vitinho baru berusia 19 tahun. Meski begitu, talentanya sudah diakui dan mampu menembus tim utama Palmeiras. Pada musim lalu, Vitinho tampil pada dua laga di Campeonato Brasileiro. Meski menit bermainnya minim, tapi bakatnya sudah diendus oleh Barca.

Kabarnya, Barca siap membeli Vitinho dengan harga 15 juta euro. Namun, sang pemain tidak akan langsung tampil di tim utama Blaugrana. Ada dua opsi yang akan diberikan oleh Barca untuk Vitinho. Tetap bertahan di Palmeiras dengan pinjaman hingga Juni 2018, atau bermain untuk Barca B.

"Dia memang belum bermain dengan baik di sini, tapi dia berlatih dengan sangat baik. Jika ia bertahan, maupun jika dia pindah, tidak jadi masalah. Jika dia tidak bertahan, berarti dia sudah siap," tandas Cuca.