FOLLOW US:


Bos Spanyol Girang Costa Kembali Buas di Atletico Madrid

30-01-2018 12:50

 | Diego Costa

Bos Spanyol Girang Costa Kembali Buas di Atletico Madrid
Diego Costa © AFP

Bola.net - Bos Spanyol, Julen Lopetegui, mengaku senang melihat Diego Costa kembali mendapat kesempatan main di Atletico Madrid.

Costa harus menunggu kurang lebih enam bulan untuk bisa merumput, meski Chelsea sudah sepakat menjualnya ke Atleti di musim panas.

Klub asuhan Diego Simeone itu terkena embargo FIFA, dan akhirnya baru bisa mendaftarkan Costa sebagai pemain anyar mereka di Januari ini.

Lopetegui kemudian mengatakan di AS: "Diego Costa sangat penting untuk kami. Kami sudah melalui perjalanan panjang tanpa dirinya, dan untungnya untuk dia dan timnya, dan juga kami, dia sudah bermain lagi."

"Kami bahagia dan semoga semuanya terus seperti ini. Keputusan final soal skuat akan terjadi pada Mei mendatang dan kami akan semakin sulit membuat keputusan."

Diego Costa



"Dia adalah tipe pemain yang kami sukai, dan kami akan terus memanggilnya jika dia memang bisa bermain. Saya tak terkejut dengan permainannya sekarang, karena saya tahu ambisi dan mental yang ia punya."

"Dia sudah mempersiapkan diri dengan baik dan ada di level yang bagus, sekarang dia memang cedera, namun sepertinya itu tidak serius dan dia akan kembali dengan cepat." (as/rer)