FOLLOW US:


Bos Villarreal: Kami Punya Rencana Anti-Madrid

21-09-2016 09:38

 | Adil Rami

Bos Villarreal: Kami Punya Rencana Anti-Madrid
Fran Escriba (kiri) © Villarreal CF
Bola.netBola.net - Fran Escriba mengatakan bahwa Villarreal punya rencana matang untuk menghadapi Real Madrid, jelang pertemuan kedua tim di Bernabeu malam nanti.

Villarreal akan coba menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Madrid, usai tim ibu kota Spanyol itu sukses mencatat kemenangan di 16 pertandingan terakhir di La Liga. Dan Escriba mengatakan ia sudah mengantongi rencana matang untuk itu.

"Sebagai pelatih, tantangan seperti ini amat penting, namun ini tidak terlalu istimewa. Kami tahu ini pertandingan yang sulit. Statistik ada untuk dipecahkan, kami tahu kami akan bermain melawan tim yang bagus, yang bisa meraih kemenangan. Namun kami juga ingin melakukan hal yang sama," tutur Escriba pada AS.

"Saya kira absennya Pepe dan Casemiro bukan faktor penting, namun kita sudah melihat di laga sebelumnya mereka bermain tanpa Cristiano dan Bale dan tetap bisa menang. Kami sendiri memiliki rencana anti-Madrid. Kami tahu bahwa kolektivitas merupakan kunci. Kami berpikir laga akan dimulai dengan skor 0-0. Kami harus berani untuk bisa meraih hasil yang bagus."

"Pengalaman saya mengatakan bahwa tidak pernah ada waktu yang tepat untuk menghadapi Madrid. Mereka selalu bermain bagus dan Bernabeu selalu jadi tempat yang sulit."