FOLLOW US:


Bravo Masih Berharap Man City Bisa Datangkan Sanchez

10-09-2017 03:50

 | Claudio Bravo

Bravo Masih Berharap Man City Bisa Datangkan Sanchez
Claudio Bravo © AFP

Bola.net - Claudio Bravo mengharapkan Manchester City pada akhirnya bisa sukses mendatangkan bintang Arsenal Alexis Sanchez.

Josep Guardiola dikabarkan menjadikan Sanchez sebagai salah satu target utamanya di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, City tak berhasil mendatangkan sang pemain karena Arsenal gagal memboyong Thomas Lemar dari AS Monaco.

Sanchez sendiri mendapat sambutan kurang hangat dari publik Emirates Stadium saat masuk dari bangku cadangan ketika berhadapan dengan Bournemouth. Bravo berharap City akan kembali mengejar rekan senegaranya itu pada Januari.

Claudio Bravo

"Kami berbicara di Chile, dia berubah dari bahagia menjadi kecewa dalam beberapa jam, meski sekarang sudah berlalu. Transfer tidak terjadi karena ada pemain tidak datang ke Arsenal dan semuanya kolaps," kata Bravo seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan senang memilikinya di sini, tapi bursa ada batasan waktu dan terburu-buru tidak baik. Kali ini tidak mungkin, tapi mudah-mudahan kami bisa memilikinya di sini di masa depan."

Arsenal meraih kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League. Dalam pertandingan tersebut, Danny Welbeck memborong dua gol ditambah satu gol Arsenal lainnya disumbangkan oleh Alexandre Lacazette.