FOLLOW US:


Burgos: Torres Akan Jadi Pemain Penting Bagi Atleti

28-12-2014 06:13

 | Fernando Torres

Burgos: Torres Akan Jadi Pemain Penting Bagi Atleti
Fernando Torres © AFP

Bola.net - Asisten manajer Atletico Madrid, Mono Burgos mengungkapkan kalau produk hasil akademi klub, Fernando Torres akan kembali ke VIcente Calderon, bahkan sebelum sang pemain resmi menjadi miliki AC Milan secara permanen.

Dalam interviu di sebuah pertandingan amal untuk Fundacion Espanola para el Fomento de la Investigacion de la Esclerosis Lateral Amiotrofica (FUNDELA), Burgos mengklaim jika dirinya dan Diego Simeone akan mengembalikan Torres menjadi predator yang sangat ditakuti lawan.

"Sama seperti anda, saya juga belum tahu secara pasti detail perekrutan Fernando Torres. Sudah sangat dekat untuk direalisasikan, hanya perlu menunggu waktu peresmiannya saja." tutur Burgos kepada wartawan.

"Torres akan jadi pemain penting bagi kami di paruh musim kedua. Kami akan berusaha mengeluarkan segala kemampuannya, seperti para pemain lainnya." pungkasnya.

Burgos juga menuturkan bagaimana ia dan Torres sempat bermain bersama, yakni saat Torres baru bermain untuk tim senior Atleti, sedangkan dirinya merupakan penjaga gawang klub. (inss/jrc)