FOLLOW US:


Buru Bek Eks Madrid, Barcelona Siap Sikut Arsenal

20-03-2015 16:06
Buru Bek Eks Madrid, Barcelona Siap Sikut Arsenal
Fabinho © AFP
Bola.netBola.net - Raksasa La Liga, Barcelona kini dikabarkan masuk dalam perburuan bek kanan asal Brasil yang bermain di AS Monaco, Fabinho.

Menurut laporan beberapa media Spanyol yang dilansir Transfer Market Web, Los Blaugrana tertarik mendatangkan Fabinho seiring masih tak jelasnya masa depan bek kanan mereka saat ini, Dani Alves di Camp Nou.

Hingga kini Alves memang belum menentukan masa depannya bersama Barca, meski kontraknya akan berakhir pada saat musim ini usai nanti.

Dengan kabar ini, maka Barca sudah siap untuk menyerobot raksasa Premier League, Arsenal yang sebelumnya diklaim juga berminat terhadap pemain bernama lengkap Fabio Henrique Tavares tersebut.

Lantas siapakah sebenarnya Fabinho? Rupanya di Monaco statusnya merupakan pemain pinjaman dari klub Portugal, Rio Ave. Bek 21 tahun itu dipinjam Monaco hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, Fabinho juga sempat menjalani masa peminjaman di dua tim Real Madrid, yakni Castilla dan tim utama. Ia sempat bermain bagi Los Blancos di La Liga, tepatnya kontra Malaga pada Mei 2013 lalu.