FOLLOW US:


Busquets Anggap Piala Super Tak Penting

03-08-2012 19:58

 | Sergi Busquets

Busquets Anggap Piala Super Tak Penting
Busquets saat membela Spanyol. © AFP

Bola.net - Sergio Busquets mengungkapkan bahwa memenangkan Piala Super Spanyol bukanlah prioritas Barcelona FC. Namun gelandang timnas Spanyol ini mengaku bahwa mengalahkan Real Madrid akan memberi suntikan rasa percaya diri besar di kubu Barca.

Alasan Busquets adalah bahwa ajang Piala Super hadir di masa persiapan tim. Jadi, memenangkan Piala Super juga bukan hal yang teramat penting bagi Barca.

Busquets lebih memikirkan penampilan jangka panjang Barcelona. "Tentu saja, ada lebih banyak trofi yang lebih penting untuk dimenangkan ketimbang Piala Super Spanyol. lagipula musim ini akan berakhir di bulan Mei," ucap Busquets.

Busquets tahu bahwa Barca sedang mencari seorang gelandang jangkar. Tujuan Barca jelas, agar bisa mengistirahatkan Busquets dan mempermudah rotasi pemain. Tetapi hal itu rupanya tak membuat Busquets khawatir. Dia mengaku siap menyambut semua pemain baru yang datang ke Barca.

Puncaknya, Busquets mengaku sangat kehilangan Seydou Keita. menurutnya, Keita adalah sosok yang sangat disukai dan dihormati di ruang ganti Barcelona. (mrc/hsw)