FOLLOW US:


Butuh Bek Baru, Barcelona Kejar Pemain Lazio Ini

17-03-2020 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Butuh Bek Baru, Barcelona Kejar Pemain Lazio Ini
Pemain Lazio Luiz Felipe © SS Lazio

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona dirumorkan punya target transfer baru di musim panas nanti. El Blaugrana disebut tertarik untuk mengamankan jasa bek Lazio, Luiz Felipe di musim panas nanti.

Belanja bek tengah baru merupakan salah satu prioritas Barcelona di musim panas nanti. Mereka ingin memperkuat lini pertahanan mereka setelah Jean-Clair Todibo kemungkinan besar lepas musim depan.

Saat ini Barcelona sudah mengutus para pemandu bakat mereka ke seluruh dunia. Mereka tengah mencari sosok bek tengah yang bisa menjadi pilar pertahanan mereka untuk beberapa tahun ke depan.

Marca mengklaim bahwa ada satu nama baru yang masuk daftar transfer Barcelona. El Blaugrana tertarik untuk merekrut Luiz Felipe dari Lazio.

Mengapa Barcelona tertarik merekrut Felipe? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Solid

Menurut laporan tersebut, Barcelona tertarik merekrut sang bek setelah melihat proses perkembangannya di Lazio.

Ia pertama kali bermain di tim utama Lazio pada musim 2017/2018 yang lalu. Perlahan tapi pasti ia berhasil menjadi pemain andalan di skuat Biancocelesti.

Musim ini ia tampil sebanyak 19 kali di Serie A dan membuat Lazio menempati peringkat runner up sementara Serie A. Untuk itu Barcelona tertarik untuk merekrutnya.

2 dari 3

Peluang Terbuka

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona punya peluang yang cukup terbuka untuk mengamankan jasa Felipe di musim panas nanti.

Kontrak sang bek di Lazio akan berakhir di musim panas tahun 2022 mendatang. Sementara Lazio dikabarkan tengah butuh tambahan dana di tim mereka.

Itulah mengapa Lazio berencana untuk melepaskan sang bek mumpung harganya masih tinggi.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut gosip yang beredar, Lazio akan mematok harga yang cukup mahal untuk sang bek.

Mereka berencana melepaskan Felipe ke Barcelona di kisaran angka 50 juta Euro.

(Marca)