FOLLOW US:


Calderon: Ronaldo Bisa Pulang ke MU

17-06-2017 08:00

 | Cristiano Ronaldo

Calderon: Ronaldo Bisa Pulang ke MU
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo sedang santer diberitakan akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Mantan presiden Los Blancos Ramon Calderon mengatakan bahwa bintang Portugal itu bisa saja kembali ke Manchester United usai meninggalkan Madrid.

Ronaldo baru saja mengantarkan Madrid meraih kesuksesan besar pada musim ini. Ia berhasil menjuarai La Liga dan juga membuat Madrid menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan mahkota Liga Champions untuk pertama kalinya.

Namun, belakangan ini media di Eropa mengklaim bahwa Ronaldo berniat hengkang dari Santiago Bernabeu. Top skor sepanjang masa Real Madrid itu dikatakan sudah tak betah lagi main di La Liga setelah diduga terjerat kasus penggelapan pajak yang merugikan negara senilai 14,7 juta euro.

Ronaldo sendiri memang sudah sering dikaitkan akan kembali ke Old Trafford. Meski hubungan Ronaldo dengan manajer Jose Mourinho tidak sempurna saat mereka berdua bekerja sama selama tiga tahun di sana, Calderon menganggap reuni keduanya di Manchester sangat mungkin terjadi.

"Hubungan mereka di Madrid bukanlah yang terbaik tapi bukan berarti dia tidak mau kembali ke Manchester di mana dia sangat bersyukur atas apa yang terjadi," kata Calderon kepada BBC Sport.

"Dia menunda kepindahannya ke Madrid selama setahun karena Alex Ferguson sudah seperti seorang ayah baginya. Dia mencintai klub tersebut, para fans, kota dan saya tidak mengesampingkan dia kembali ke sana."