FOLLOW US:


Camp Nou Sepi, Martino Memaklumi

06-02-2014 08:42

 | Gerardo Martino

Camp Nou Sepi, Martino Memaklumi
Gerardo Martino © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona berhasil melangkahkan satu kaki mereka di partai final Copa Del Rey berkat kemenangan 2-0 yang diraih atas Real Sociedad di Camp Nou semalam (05/02). Dengan hasil ini, tugas Barca dalam leg kedua yang akan dihelat di Anoeta pekan depan menjadi relatif lebih ringan.

Meski demikian, masih ada satu hal yang cukup mengganjal di balik kemenangan penting tersebut. Angka kehadiran penonton di Camp Nou dalam laga semalam cukup rendah, hanya mencapai sekitar 38 ribu penonton. Padahal kapasitas stadion sendiri mampu menampung sampai hampir 100 ribu orang.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Barca, Gerardo Martino menyatakan pemaklumannya. Ia menyebut bahwa waktu kick off yang dilangsungkan pada pukul sembilan malam menjadi faktor penting di balik lenggangnya tribun Camp Nou.

"Stadion sepi bukan berarti apapun. Seandainya saya adalah fans Barca dan sudah bekerja selama sehari penuh, kemungkinan besar saya tidak akan bisa hadir di laga malam hari," kata pria asal Argentina ini.

"Selama berkarir di sepakbola, saya mempelajari bahwa hanya ada satu cara untuk menarik minat suporter agar datang ke stadion, yaitu terus tampil baik."