FOLLOW US:


Carlos: Bermain di Camp Nou Selalu Sulit

03-12-2016 11:20

 | Zinedine Zidane

Carlos: Bermain di Camp Nou Selalu Sulit
Roberto Carlos © Real Madrid

Bola.net - Real Madrid akan kembali beraksi di pentas La Liga pada akhir pekan ini dengan berkunjung ke markas Barcelona. Namun, mantan bek kiri Madrid Roberto Carlos mengingatkan bahwa tidak mudah melawan Barcelona di Camp Nou.

Meskipun, begitu, Carlos berharap pasukan Zinedine Zidane bisa meraih hasil yang begus seperti di musim lalu. Saat itu Los Blancos mampu menaklukkan Barca di Camp Nou dengan skor 1-2 dengan Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan.

Barcelona sendiri saat ini sedang berada dalam sorotan setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. Meski demikian, Carlos sangat paham dengan tantangan yang bakal dihadapi Madrid ketika berkunjung ke markas Barca.

"Bermain di Camp Nou selalu sangat sulit. kata Carlos kepada Omnisport.

"Jika kami bisa meraih kemenangan seperti tahun lalu, itu bahkan akan memberi kami kepercayaan diri yang lebih buat tim dan membantu kami menjauh dari para rival, karena untuk menjadi juara La Liga Anda harus menang laga tandang di stadion tersulit dan salah satunya adalah Camp Nou.

"Ini bukan berarti Barcelona bermain buruk, tim lain yang melawan mereka bermain dengan sangat baik."