FOLLOW US:


Carvajal: Real Madrid Berusaha Terus Kejar Barca

22-02-2018 09:24

 | Dani Carvajal

Carvajal: Real Madrid Berusaha Terus Kejar Barca
Real Madrid © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Real Madrid, Dani Carvajal menegaskan bahwa mereka tak ingin begitu saja menyerah dalam perebutan gelar. Meskipun tertinggal cukup jauh dari Barcelona, bek kanan Los Blancos tersebut yakin timnya harus terus berusaha mengejar sang rival.

Real Madrid sukses menapak naik di klasemen sementara La Liga setelah mengalahkan Leganes 3-1. Tiga poin ini membawa mereka ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 48 poin. Masih tertinggal 14 poin dari Barcelona yang ada di puncak, dan tujuh poin dari Valencia yang ada di posisi kedua.

"Kami kebobolan tapi tim melakukannya dengan baik secara keseluruhan. Yang penting adalah terus bergerak maju. Kami akan terus berupaya mengurangi jarak poin," ujarnya.

"Gagasan kami adalah mencatat kemenangan dan melihat apakah kami bisa terus melangkah," tambahnya..

Kebijakan Zidane Rotasi Pemain

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid juga melakukan sejumlah perubahan dalam komposisi pemain mereka. Tak ada nama Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric hingga Toni Kross di starting XI.

"Pelatih melakukan rotasi karena kami punya permainan setiap tiga hari. Dan ini juga penting bahwa pelatih mempercayai semua pemain dan siapa pun yang bermain akan memberikan kontribusinya," tutupnya.