FOLLOW US:


Carvajal: Sekarang Bola Sudah Mau Masuk Gawang

22-02-2018 17:36

 | Dani Carvajal

Carvajal: Sekarang Bola Sudah Mau Masuk Gawang
Dani Carvajal © RMFC

Bola.net - Real Madrid kini mulai mendapatkan momentum yang bagus. Empat pertandingan terakhir, Madrid selalu menang dan mampu mencetak minimal tiga gol ke gawang lawan di semua kompetisi.

Situasi tersebut tentu saja membuat para pemain Madrid merasa senang, tidak terkecuali seorang Dani Carvajal. Ia senang karena kini Madrid sudah memiliki produktifitas gol yang baik. Terutama jika dibanding paruh pertama musim 2017/18 ini.

Menurut Carvajal, dulu gawang lawan serasa lebih kecil bagi Madrid dan bola seperti tidak mau masuk. Kini, situasi sudah berganti.

"Saya pikir sekarang bola sudah mau masuk ke gawang lawan. Itu hal yang paling mendasar. Pada paruh pertama musim ini, sepertinya gawangnya lebih kecil," buka Carvajal dikutip dari Marca.

"Dulu kami sulit mencetak gol, sekarang kami sudah mulai mendapatkannya dan kami merasa percaya diri," tandasnya.

Dengan hasil positif yang terus diraih oleh Madrid, pemain berusia 26 tahun yakin Madrid bisa berada di posisi yang lebih baik di akhir musim. Carvajal ingin Madrid tidak hanya sekedar berada di posisi empat besar.

"Kami akan bekerja keras untuk bisa mengurangi gap poin dengan tim lain. Kami akan berjuang, sabar dan menjalani pertandingan demi pertandingan. Target kami adalah berada di posisi lebih baik, saat ini kami di posisi ketiga," tutup Carvajal.