FOLLOW US:


Casemiro: La Liga Kini Semakin Sulit

11-10-2016 13:10

 | Casemiro

Casemiro: La Liga Kini Semakin Sulit
Casemiro © AFP
Bola.netBola.net - Casemiro mengatakan bahwa La Liga kini sudah berkembang menjadi kompetisi yang semakin sulit untuk ditaklukkan.

Gelandang Real Madrid itu rupanya sadar betul mengenai apa yang ia katakan, dengan melihat betapa sulitnya tim untuk meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir, Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang, tiga di antaranya terjadi di kompetisi domestik.

Manajer Zinedine Zidane sendiri sempat mengeluhkan intensitas permainan yang ditunjukkan oleh Madrid ketika berada di atas lapangan. Namun menurut Casemiro, level persaingan di La Liga memang sudah banyak mengalami peningkatan dibandingkan musim-musim sebelumnya.

"Intensitas bagi seorang pemain adalah untuk terus bermain dengan tempo cepat di 15 menit pertama, dan kemudian mengontrol pertandingan, tanpa pernah melepaskan diri dari pedal gas. Namun harus saya akui bahwa La Liga kini menjadi semakin sulit," tutur Casemiro menurut AS.

Madrid sendiri kini tengah duduk di posisi dua klasemen sementara. Mereka akan bertandang ke markas Real Betis di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.