FOLLOW US:


Casemiro: Tugas Saya Bukan Cetak Gol

20-03-2017 15:05

 | Casemiro

Casemiro: Tugas Saya Bukan Cetak Gol
Casemiro © AFP

Bola.net - Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro mengaku senang bisa membantu timnya menang lawan Athletic Bilbao dengan gol penentu darinya, meskipun dia akui itu bukan tugas utamanya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid sukses meraih kemenangan sulit saat bertandang ke markas Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Sempat unggul di babak pertama lewat gol dari Karim Benzema pada menit ke-25, tuan rumah mampu membalasnya saat memasuki menit ke-65 lewat gol Aritz Aduriz. Namun hanya tiga menit usai gol balasan dari tuan rumah itu, Casemiro mencetak gol untuk membawa Los Blancos kembali unggul.

Dan berbicara di situs resmi klub baru-baru ini, gelandang asal Brasil tersebut mengaku senang dengan torehan golnya itu.

"Saya tahu apa tugas saya dalam tim dan itu bukan mencetak gol karena ada pemain lain yang maju ke depan lebih banyak daripada saya. Karena itu, bila saya bisa cetak gol, maka semua lebih baik," ujarnya.

"Ini praktis tak mungkin bagi kami untuk kalah mengingat kualitas yang kami miliki, tapi anda harus menghargai kerja keras tim dan bila kami terus seperti ini maka kemungkinan kami akan memenangkan gelar," tandasnya.(rm/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -