FOLLOW US:


Casemiro: Vazquez, Asensio dan Bale Sama Pentingnya

22-02-2018 09:05

 | Casemiro

Casemiro: Vazquez, Asensio dan Bale Sama Pentingnya
Lucas Vazquez © RealMadrid

Bola.net - Casemiro menegaskan bahwa setiap pemain di Real Madrid adalah penting. Tak terkecuali Marco Asensio, Lucas Vazquez hingga Gareth Bale.

Saat melawan Leganes, Kamis (22/2) dini hari tadi, pelatih Zinedine Zidane tak memainkan trio terbaik mereka. Sebagai gantinya, Karim Benzema ditemani oleh Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Pilihan Zidane itu pun tak salah. Meskipun tak mencetak gol, Marco Asensio tampil begitu baik dalam membantu serangan tim, sementara Vazquez mencetak gol penyama kedudukan setelah sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Unai Bustinza.

Setelah gol Vazquez itu, Casemiro kemudian membawa Los Blancos berbalik unggul sebelum ditutup oleh gol penalti Sergio Ramos di menit akhir. SKor pun berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Setelah pertandingan tersebut, Casemiro ditanya tentang Gareth Bale yang pada laga tersebut baru masuk pada menit ke-76 menggantikan Benzema dan juga tentang Asensio serta Vazquez.

"Zidane telah memperjelas bahwa setiap pemain di sini adalah penting. Kita tahu Vazquez dan Asensio sudah bersiap dengan baik dan bagi Real Madrid sikap seperti itu sangat penting," ujarnya.

"Sementara itu, Bale juga merupakan pemain kunci sejati bagi kami," tandasnya.