FOLLOW US:


Casilla Beri Pembelaan pada Keylor Navas

19-02-2017 19:54

 | Keylor Navas

Casilla Beri Pembelaan pada Keylor Navas
Keylor Navas © La Liga

Bola.net - Kiko Casilla mengaku terkejut dan senang ketika diberi kesempatan bermain saat Real Madrid menjamu Espanyol di kompetisi La Liga kemarin (18/2). Ia juga memberikan pembelaan pada kiper Real Madrid Keylor Navas yang dibangkucadangkan dalam pertandingan ini.

Dalam lima pertandingan terakhir, Navas hanya bisa mencatatkan satu kali clean sheet. Ketika menghadapi Espanyol di kandang sendiri, Zinedine Zidane memilih Casilla yang biasanya hanya diturunkan dalam kompetisi cup-- turun sejak menit awal dalam pertandingan La Liga kali ini.

Kiko Casilla



"Keylor Navas tak pantas mendapatkan kritik. Penjaga gawang adalah pelopor dalam segala hal dan jika kami memikirkan tentang segala hal tersebut yang sudah ditulis dan dikatakan, kami tak terima," ujar Casilla pada Marca.  

"Saya paham dengan tugas saya dan cup adalah pertandingan di mana saya akan bermain tapi ketika Anda diberi waktu bermain [di liga], maka bahagia."

"Anda pastinya berharap bermain dan ketika Anda di bangku cadangan dalam waktu lama dan Anda diberikan waktu bermain, Anda akan merasa terkejut dan senang. Ini adalah laga spesial buat saya," paparnya.

Dalam pertandingan menghadapi klub yang pernah dibelanya tersebut, gawang Casilla jarang mendapat ancaman. Selama 90 menit, total hanya ada tiga percobaan dan satu saja yang tepat sasaran.

Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 berkat gol dari Alvaro Morata dan Gareth Bale. Semua gol ini terjadi setelah mendapat assist dari Isco.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedelapan kali secara beruntun di kandang dalam kompetisi La Liga. Dan tambahan tiga poin membuat Los Blancos melanjutkan dominasinya di klasemen dengan mengumpulkan 52 poin.

(mrc/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -