FOLLOW US:


Casilla Sebut Madrid Langsung Tancap Gas di La Liga

12-08-2016 11:17

 | Kiko Casilla

Casilla Sebut Madrid Langsung Tancap Gas di La Liga
Kiko Casilla © Real Madrid
Bola.netBola.net - Kiko Casilla mengatakan Real Madrid akan coba langsung mencatat start bagus di La Liga, ketika mereka menghadapi Real Sociedad di jornada perdana akhir pekan depan.

Madrid akan menghadapi kompetisi dengan modal memenangkan Piala Super Eropa, usai menang 3-2 atas Sevilla di Norwegia awal pekan ini dan Casilla mengatakan timnya ingin meneruskan tren positif tersebut.

"Sekarang dengan La Liga, semua yang baik akan dimulai. Itu adalah kompetisi yang menuntut anda untuk terus tampil konsisten. Kami akan pergi ke San Sebastian untuk meraih tiga angka, seperti yang kami lakukan tahun lalu, untuk mencatat start yang bagus, dan itu amat penting," tutur Casilla pada laman resmi klub.

"Salah satu mantra kami tahun ini adalah kami akan bekerja keras secara fisik, karena para pemain memiliki kualitas. Kami akan mengasah aspek fisik dan juga strategi. Dengan itu, kami bisa melakukan banyak hal bagus tahun ini."

"Kami sudah memulai dengan baik, namun kami juga ingin finish sebaik mungkin, jadi kami harus bekerja keras untuk menunjukkan di akhir pekan nanti, apa yang sudah kami lakukan selama ini."