FOLLOW US:


Catatan Buruk Madrid Sebelum ke Piala Super Eropa

30-07-2017 14:28

 | Zinedine Zidane

Catatan Buruk Madrid Sebelum ke Piala Super Eropa
Real Madrid © AFP

Bola.net - Real Madrid akan menjalani laga perebutan Piala Super Eropa melawan Machester United, Rabu 8 Agustus yang akan datang. Celakanya, Madrid punya modal yang cukup buruk sebelum laga tersebut.

Laga Piala Super Eropa akan digelar Nacionalna Arena Filip, Makedonia. Madrid adalah juara bertahan. Namun, mereka punya tugas yang amat berat untuk bisa mempertahankan gelar menyusul hasil yang buruk pada masa persiapan pramusim.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan, Madrid selalu kalah. Setelah kalah dari United lewat drama adu penalti, Madrid babak belur dilumat oleh Manchester City dengan skor 4-1. Terakhir, Madrid kalah dari Barcelona dengan skor 3-2.

"Hasilnya memang tunjukkan kami tidak sedang berada dalam bentuk permainan terbaik," ucap pelatih Real Madrid, Zinedne Zidane.

Persiapan Madrid sebelum berjumpa United pun kini kian mepet. Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya punya satu kali laga uji coba melawan MLS Al-Star pada Kamis 3 Agustus untuk mengukur sejauh manas kesiapan tim sebelum memulai musim baru.

Zidane pun kini berharap ada respon positif dari anak asuhnya. Pelatih asal Prancis ingin meraih hasil yang berbeda dan menunjukan penampilan yang lebih bagus.

"Kami akan menuju ke Chicago untuk laga terakhir kami dan kami akan mulai memikirkan Piala Super Eropa. Mungkin ini tidak akan nampak seperti tiga laga sebelumnya, tapi ada beberapa hal yang bagus dari permainan yang kami tunjukkan," tutup Zidane.