FOLLOW US:


Ceballos Tolak Kontrak Baru Dari Betis Demi Real Madrid

10-07-2017 21:43

 | Dani Ceballos

Ceballos Tolak Kontrak Baru Dari Betis Demi Real Madrid
Dani Ceballos © AFP

Bola.net - Gelandang muda Dani Ceballos dilaporkan telah sepakat untuk pindah ke Real Madrid. Sebelum menerima kontrak dari Madrid, Ceballos lebih dulu menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya, Real Betis.

Nama Ceballos memang menjadi salah satu sorotan dalam bursa transfer pemain di pentas La Liga pada musim panas 2017 ini. Pemain berusia 20 tahun ini menjadi rebutan dua klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Namun, Ceballos lebih memilih bergabung dengan Madrid.

"Dani telah menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Betis dan kami mengetahui bahwa ia telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid," kata Chairman Real Betis, Angel Haro.

Ceballos disebut sebagai salah satu gelandang masa depan Spanyol. Di Madrid, ia kerap disebut sebagai calon penerus Luka Modrid di lini tengah. Selain bersama Betis, nama Ceballos bersinar saat membela Spanyol di ajang Euro U-21 beberapa saat lalu.

Pada ajang tersebut, Ceballos terpilih sebagai Player of the Tournament.

Sementara itu, Haro menyebut bahwa Betis juga sudah sepakat dengan Madrid untuk melepas Ceballos. "Kedua tim saling berkomunikasi, berjam-jam dan bahkan berhari-hari seperti yang kita baca di media," tandas Haro.

Selangkah lagi Ceballos memang akan diumumkan sebagai pemain baru Madrid. Kabarnya, juara bertahan La Liga tersebut membayar 18 juta euro untuk membeli Ceballos. Sang pemain akan mendapatkan kontrak dengan durasi enam tahun. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -