FOLLOW US:


Cerezo: Aguero Tetap di Atletico

10-02-2009 20:47
Sergio Aguero
Sergio Aguero

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid asal Argentina, Sergio Aguero, kin tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Namun presiden Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- Enrique Cerezo menyatakan bahwa pemain bintangnya tersebut tidak akan dilepas ke klub lain.

"100% saya yakin Aguero tidak akan bergabung dengan Real Madrid," kata Enrique Cerezo menanggapi isu bakal bergabungnya Aguero ke Real Madrid.

Kabar tersebut beredar setelah ayah Aguero mengaku anaknya akan hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan klub yang akan dituju adalah raksasa Spanyol sekaligus rival sekota Atletico, Real Madrid.

"Hingga kini, klub tidak sedang bersiap menjualnya dan tidak akan melakukannya. Tetapi bila dia ingin pindah, itu adalah hal lain," tambah Cerezo.

Selain membantah isu kepergian Aguero, Cerezo juga membantah penunjukan pelatih Abel Resino menggantikan pelatih Atletico yang sebelumnya dipecat, Javier Aguirre.

Namun, Cerezo tidak menampik kabar yang mengatakan dirinya tertarik kepada mantan pelatih Barcelona asal Belanda, Frank Rijkaard. "Aku tertarik dengan Rijkaard, tapi keputusan untuk mendatangkan Abel adalah keputusan klub," lanjutnya.

Akhir pekan lalu, Abel Resino menjalani debutnya sebagai pelatih Atletico Madrid dengan kemenangan 3-0 atas Recreativo Huelva. Pada pertandingan tersebut, Aguero mencetak satu gol di menit ke 2, sedangkan dua gol Atletico lain dicetak oleh striker asal Uruguay, Diego Forlan.

Atletico Madrid saat ini berada di posisi enam klasemen sementara La Liga dengan raihan 35 poin dari 22 kali pertandingan. Sergio Aguero dkk terpaut 2 poin dari zona Liga Champions yang ditempati Villareal dan Valencia dengan poin sama, 37.   (gol/zul)