FOLLOW US:


Cetak Dua Gol, Alvaro Morata Langsung Sindir Chelsea

04-03-2019 11:26
Cetak Dua Gol, Alvaro Morata Langsung Sindir Chelsea
Alvaro Morata melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad © Atletico Madrid Twitter

Bola.net - Alvaro Morata memberikan sindiran pada mantan klubnya, Chelsea. Hal itu dilakukan oleh Morata usai mencetak dua gol untuk klub barunya yakni Atletico Madrid di pertandingan La Liga.

Morata mencetak dua gol saat Atletico berjumpa Real Sociedad pada laga pekan ke-26 La Liga, Senin (4/3) dini hari WIB. Dua gol itu membuat Atletico menang dengan skor 2-0. Dua gol itu menjadi torehan ketiga Morata bagi Atletico.

Penyerang berusia 26 tahun seolah ingin memberi bukti dengan gol-gol yang sudah dia cetak untuk Atletico. Morata hanya mencetak lima gol selama paruh musim 2018/19 di Premier League bersama Chelsea. Kualitasnya pun diragukan oleh pihak klub.

Seperti apa sindiran Morata untuk Chelsea? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3

Tak Bahagia di Chelsea

Alvaro Morata menyebut beberapa faktor kunci di balik ketajamannya di Atletico Madrid. Selain adaptasi yang cepat, dia juga rajin mencetak gol karena merasa bahagia. Sesuatu yang tidak dia rasakan saat membela Chelsea.

Morata memang kerap diisukan tak bahagia di Chelsea. Gaya bermainnya disebut tak cocok dengan manajer Maurizio Sarri. Eks bomber Real Madrid juga kerap diterpa rumor-rumor negatif selama bermain di Stamford Bridge.

"Sebagian besar waktu, seorang penyerang dinilai lewat gol yang mereka cetak, tapi di atas semuanya, saya beradaptasi dengan baik dan cepat. Saya sangat senang karena saya punya waktu yang buruk di masa lalu," sindir Morata.

"Saya sudah beradaptasi dengan cepat berkat bantuan semua orang yang berada di klub dan para kolega saya," sambung Morata seperti dikutip dari Goal Internacional.

2 dari 3

Bikin Pelatih Senang

Performa apik yang ditunjukkan Alvaro Morata juga membuat pelatih Diego Simeone merasa senang. Simeone mengaku tidak pernah meragukan kemampuan Morata meskipun selama bermain di Chelsea pada musim 2018/19 dia kerap berada di bawah performa terbaik.

"Lebih dari gol yang dia cetak, saya senang dengan pekerjaan yang sudah dia lakukan dan bagaimana dia beradaptasi di tim ini. Mereka punya sedikit waktu untuk adaptasi," ucap Simeone.

"Dia bukan lagi seorang bocah, dia sudah memenuhi kriteria yang kami butuhkan," tegas pelatih asal Argentina.

3 dari 3

Berita Video

Berita video 5 fakta tentang trofi Liga Champions serta kehadirannya di Jakarta, Surabaya dan Bali.