FOLLOW US:


Cetak Gol Awal, Kunci Madrid Kalahkan Granada

07-05-2017 07:40

 | Zinedine Zidane

Cetak Gol Awal, Kunci Madrid Kalahkan Granada
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Real Madrid berhasil meraih tiga poin saat berhadapan dengan tim papan bawah Granada. Pelatih Zinedine Zidane menilai kemenangan timnya itu banyak ditentukan oleh kesuksesan mencetak gol di awal pertandingan.

Madrid berkunjung ke markas Granada dalam lanjutan kompetisi La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes. Meski bermain di markas lawan dan menurunkan lapis kedua, Madrid mampu menang dengan skor telak 4-0 atas tim tuan rumah.

James Rodriguez dan Alvaro Morata tampil sangat cemerlang ketika menghadapi tim yang sudah pasti terdegradasi tersebut. Mereka berdua sama-sama memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Gol pembuka Los Blancos dicetak pemain Kolombia ketika pertandingan baru menginjak menit ketiga. Setelah unggul cepat, Madrid dengan mudah menguasai pertandingan dan meraih kemenangan.

"Gol cepat membuat segalanya lebih mudah. Granada bukan lawan yang mudah," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya tahu Granada akan bermain seperti itu, menyebabkan masalah buat kami kecuali jika kami mencetak gol dengan cepat. Itu normal kalau Granada menyebabkan banyak masalah."

Kemenangan ini membuat Madrid masih tetap menempel ketat Barcelona dan menjaga kans untuk menjuarai La Liga. Namun, mereka masih punya satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo.(rmfc/ada)