FOLLOW US:


Cetak Gol ke-50, Ramos Janji Pertahankan Posisi Bek Tengah

09-11-2014 19:49

 | Sergio Ramos

Cetak Gol ke-50, Ramos Janji Pertahankan Posisi Bek Tengah
Sergio Ramos, 50 gol bagi Real Madrid © AFP
Bola.netBola.net - Real Madrid kembali meraih kemenangan dengan skor besar. Di jornada ke-11, Los Merengues menghempaskan tamunya, Rayo Vallecano, 5-1. Salah satu pencetak golnya adalah Sergio Ramos.

Menjadi spesial bagi Ramos karena gol itu merupakan gol ke-50 nya selama berkarir di Real Madrid. Usai pertandingan, bek timnas Spanyol itu pun menyampaikan komentarnya.

"Menciptakan 50 gol bagi Real Madrid adalah sebuah kebanggaan pada level personal. Luar biasa bisa mencapai jumlah gol ini dan saya mendedikasikannya secara khusus untuk ibu saya yang selalu mendukung saya di waktu susah maupun senang.

"Saat saya masih muda saya bermain di depan dan di lini tengah tapi saya sangat bangga bisa tampil sebagai bek tengah dan saya berjanji akan mempertahankan posisi ini selama bertahun-tahun." tuturnya pada realmadrid.com.

Kiprah Ramos di Los Blancos memang sangat krusial. Tentu kita semua masih ingat bagaimana golnya di injury time final Liga Champions 2014 akhirnya membangkitkan Madrid hingga menjadi juara.