FOLLOW US:


Chiellini Doakan Morata Sukses di Madrid

25-06-2016 06:34

 | Giorgio Chiellini

Chiellini Doakan Morata Sukses di Madrid
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku ikut senang Alvaro Morata kembali ke Real Madrid dan mendoakannya bisa sukses di klub tersebut.

Sebelumnya, Madrid telah mengumumkan mengumumkan bahwa mereka akan membeli kembali Morata dari Juventus. Striker 23 tahun itu memang hasil didikan akademi Madrid yang kemudian pindah ke Turin demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Morata sudah dua musim bermain bagi La Vecchia Signora. Meski selama ini mengaku selalu bahagia di Turin, namun Morata sudah terlanjur menandatangani kesepakatan untuk kembali ke Madrid jika pihak klub membelinya.

Kembalinya Morata ke klub lamanya itu tak membuat Chiellini bersedih terlalu lama. Ia mengaku ikut bahagia dan mendoakan striker Spanyol itu sukses di klub tersebut.

"Pertama-tama, ia adalah pemain yang spesial. Saya merasa sedih akan menyapanya sebagai mantan rekan setim, namun saya ikut bahagia untuknya dan saya berharap ia bisa bertahan di Madrid."

"Ia layak menjadi striker bagi Spanyol dan Real. Saya akan kecewa jika ia digunakan sebagai alat penawar. Ia tak layak diperlakukan seperti itu," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya tak melihat mengapa ia tak bisa main untuk Real selama 10 tahun. Ia memiliki talenta yang luar biasa dan kemampuannya masih bisa ditingkatkan lagi," tandasnya.