Clemente: Messi Lebih Besar dari Ronaldo

Bola.net | 16 Desember 2016 11:40
Lionel Messi (c) AFP
- Mantan pemain Spanyol, Javier Clemente, belum lama ini bergabung dengan barisan pihak yang yakin bahwa Ballon d'Or harusnya diberikan pada Lionel Messi dan bukan Cristiano Ronaldo.


Clemente mengatakan bahwa pemain Portugal sebenarnya memang memiliki level permainan yang luar biasa, namun ia tidak beruntung karena harus bermain di era yang sama dengan Messi.


Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo


"Cristiano adalah pemain yang luar biasa, namun ia harus bermain di era yang sama dengan Messi dan Messi lebih hebat," tutur Clemente menurut Sport.


"Sekarang anda katakan pada saya, bagaimana soal Cristiano? Dia adalah pemain yang fantastis, namun di kebetulan harus bermain dengan pemain hebat lainnya. Cristiano harus bersaing dengan Messi, yang sekarang merupakan pemain terbaik."


Clemente lantas menambahkan: "Menjadi yang terbaik bukanlah yang terpenting, yang terpenting adalah menjadi baik. Menjadi atlet yang baik dan sosok yang baik. Menjadi terbaik tidak hanya tergantung anda, namun juga yang lain. Oleh karena itu, yang terpenting adalah bagaimana anda bersikap." [initial]


 (spo/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR