FOLLOW US:


Coutinho Akui Masih Gelap Soal Masa Depannya di Barcelona

20-06-2019 05:21

 | Ari Prayoga

Coutinho Akui Masih Gelap Soal Masa Depannya di Barcelona
Philippe Coutinho © AP Photo

Bola.net - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa dirinya hingga kini belum mengetahui secara jelas bagaimana masa depannya di klub Catalan tersebut.

Coutinho merupakan salah satu pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Ia dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 silam dengan mahar mencapai 135 juta poundsterling.

Namun di balik harganya yang mahal, Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Penampilan pas-pasan membuatnya kerap menjadi sasaran kritik para fans Barca.

Coutinho yang kini tengah memperkuat Brasil di ajang Copa America 2019 pun mengaku belum tahun akan bermain di mana musim depan.

"Saya tak tahu apakah saya akan bertahan di Barcelona," ujar Coutinho kepada media ketika ditanya soal masa depannya di Barca seperti dikutip Marca.

"Tak seorang pun bisa tahu soal masa depan, dan untuk saat ini saya fokus bermain bersama tim nasional saya," tambahnya.

1 dari 1

Klub Peminat

Tiga klub yang diyakini paling berminat untuk merekrut Coutinho adalah duo Premier League, Chelsea dan Manchester United serta klub kaya raya Prancis, PSG.

Coutinho kabarnya menolak untuk pindah ke Chelsea atau Manchester United. Eks pemain Inter Milan itu lebih yakin untuk pindah ke PSG.

Ia menolak secara terang-terangan tawaran dari Manchester United. Ia menghormati mantan klubnya, Liverpool sehingga ia tidak bersedia bergabung ke rival abadi The Reds tersebut.

Sementara Chelsea sendiri terkena embargo transfer, sehingga satu-satunya opsi yang tersedia untuk menyelamatkan masa depannya adalah pindah ke PSG.