FOLLOW US:


Coutinho Diyakini Akan Jadi Perekrutan Yang Berkualitas Untuk Barca

27-12-2017 23:19

 | Paulinho

Coutinho Diyakini Akan Jadi Perekrutan Yang Berkualitas Untuk Barca
Philippe Coutinho. © LFC

Bola.net - Gelandang Barcelona Paulinho meyakini bahwa Philippe Coutinho akan jadi perekrutan yang berkualitas untuk Blaugrana berkat skill dan tekniknya yang brilian.

Sejak dibeli dari Inter Milan pada tahun 2013 lalu, Coutinho terus menunjukkan peningkatan performa. Pemain asal Brasil ini dikenal sebagai sumber kreatifitas permainan Liverpool.

Ia juga dikenal memiliki dribel bola yang jempolan, umpan-umpan akurat, plus kemampuan mencetak gol yang mumpuni. Bahkan ia sampai mendapat julukan Si Penyihir Kecil alias The Little Magician.

Coutinho bisa bermain di kedua sisi sayap ataupun sebagai gelandang tengah atau serang. Dengan semua kelebihan itu, Paulinho menilai pemain berusia 25 tahun itu akan jadi perekrutan yang sangat berkualitas.

Paulinho

"Ia memiliki cara bermain yang bisa dilihat semua orang, baik untuk Liverpool maupun Brasil. Ia adalah pemain yang sangat cepat, sangat lincah, dengan teknik yang berbeda, yang memberi banyak pilihan bagi mereka yang bermain di tengah lapangan," ujarnya pada Mundo Deportivo.

"Ia juga mencari ruang bebas untuk menempatkan bola ke dalam dan menuju gawang. Kualitas tekniknya yang membuat perbedaan," cetus Paulinho.

"Ia bisa bermain dalam dua atau tiga posisi dan saya pikir itu juga akan membantu pelatih dan pemain. Sekarang saya hanya harus mendorong (agar transfernya ke Barca) terjadi," serunya.