FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Absen di Laga Perdana La Liga

18-08-2016 20:34

 | Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Absen di Laga Perdana La Liga
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo memang sudah kembali berlatih untuk menyambut musim 2016/17. Namun, pemain asal Portugal ini tidak akan segera kembali bermain. Ia akan absen pada pertandingan perdana La Liga bersama Real Madrid.

Ronaldo kembali ke Real Madrid dengan membawa cedera lutut yang didapatnya saat bermain di Euro 2016 bersama timnas Portugal. Cedera ini yang memaksa Ronaldo tak bisa menuntaskan pertandingan final melawan Prancis.

Menurut Marca, Ronaldo baru akan bisa kembali bermain pada tanggal 28 Agustus 2016. Tepatnya saat Real Madrid menjamu Celta Vigo pada pekan ke-2 La Liga di Santiago Bernabeu.

Dengan demikian, maka pemain 31 tahun akan melewatkan pertandingan melawan Real Sociedad (22/8), laga perdana Madrid di La Liga.

Karena cedera lutut yang dibawanya dari Euro 2016, Ronaldo sebelumnya juga harus melewatkan pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla. Tak sampai di situ, mantan pemain Sporting Lisbon ini juga melewatkan semua pertandingan uji coba pramusim El Real.