FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Ternyata Hampir Gabung PSG Sebelum ke Juventus, Mengapa Batal?

20-11-2019 23:30

 | Richard Andreas

Cristiano Ronaldo Ternyata Hampir Gabung PSG Sebelum ke Juventus, Mengapa Batal?
Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo bisa jadi tidak akan pernah mengenakan kostum Juventus apabila bertahan di Real Madrid lebih lama lagi. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, ternyata berencana melepas Ronaldo ke PSG.

Tidak main-main, Perez bermaksud menawarkan Ronaldo ke PSG sebagai bagian dari usaha mendatangkan Kylian Mbappe. Dia percaya PSG tidak akan menolak barter tersebut, mengingat Ronaldo masih bermain di level tinggi.

Mbappe memang sudah lama menjadi target Madrid, bahkan yang nomor satu dalam daftar incaran Perez. Striker Prancis ini mencintai Madrid dan Ronaldo, Perez berusaha memanfaatkan celah ini.

Untungnya, Ronaldo memilih langkahnya sendiri ke Juventus. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Rencana Perez

Menurut El Desmarque, Perez sudah berdiskusi dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Artinya, Ronaldo tidak benar-benar menutup kemungkinan hengkang ke PSG, hanya menimbang pilihan terbaik.

Kabarnya, Ronaldo menuntut kenaikan gaji sebelum meninggalkan Madrid - yang tentu tidak bisa dipenuhi Perez. Di sisi lain, PSG menyanggupi permintaan Ronaldo, sebesar apa pun itu.

Sayangnya, rencana Perez gagal karena saat itu Ronaldo tidak yakin PSG merupakan klub tujuan yang tepat. Ronaldo masih ingin bermain di level tinggi, dia memilih Juventus, dan Madrid gagal mendapatkan Mbappe.

2 dari 2

Fokus Bela Juventus

Dewasa ini, muncul rumor bahwa Ronaldo berencana meninggalkan Juventus musim depan. Jika gagal menjuarai Liga Champions musim ini, Ronaldo merasa tidak ada lagi yang bisa dilakukan di Juve.

Kendati demikian, direktur teknik Juventus, Fabio Paratici menegaskan bahwa Ronaldo masih fokus membela Si Nyonya Tua. Rumor itu benar-benar keliru.

"Dia [Ronaldo] sangat fokus pada targetnya yang sekarang, saya sedikit pun tidak pernah berpikir bahwa dia bakal pergi akhir musim ini atau nanti," tegas Paratici.

"Dia terikat kontrak, kami senang memilikinya dan dia bahagia di Juventus," tutupnya.

Sumber: El Desmarque