FOLLOW US:


Curhat, Keylor Navas Jelaskan Bedanya Dukungan di PSG dan Real Madrid

04-03-2021 03:00

 | Richard Andreas

Curhat, Keylor Navas Jelaskan Bedanya Dukungan di PSG dan Real Madrid
Keylor Navas mendapat sambutan yang indah saat pulang ke Santiago Bernabeu di Liga Champions, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Kiper PSG, Keylor Navas, bicara cukup panjang soal masa-masanya saat masih membela Real Madrid beberapa tahun lalu. Dia mengaku tidak mendapatkan dukungan penuh dari klub.

Navas adalah salah satu kiper terbaik dalam sejarah Madrid. Dia membantu Los Blancos meraih tiga gelar Liga Champions beruntun, sayangnya kualitas Navas selalu diragukan.

Madrid kemudian memutuskan merekrut Thibaut Courtois, dan Navas perlahan-lahan tersingkir. Kepergiannya ke PSG pun terbilang buruk untuk ukuran legenda.

Kini, Navas buka suara mengakui bahwa ada beberapa hal di Madrid yang tidak menyenangkan. Apa maksudnya?

1 dari 2

Klub tidak percaya

Navas tidak bermaksud mencoreng nama Madrid. Dia bangga pernah membela Madrid dan mendapatkan dukungan langsung dari fans Los Blancos. Namun, menurutnya ada sedikit masalah di level klub.

"Ya, di Paris saya merasakan dukungan semua orang. Di Spanyol, saya merasa bahwa sebagian dari pihak klub tidak sepenuhnya memercayai saya," kata Navas dikutip dari Marca.

"Saya akan selalu bersyukur kepada fans Real madrid untuk dukungan luar biasa yang mereka tunjukkan pada saya dan masih mereka tunjukkan sampai hari ini, meski saya sudah berpindah tim."

"Dan rekan-rekan saya di Madrid juga selalu memercayai saya," imbuhnya.

2 dari 2

Bantu PSG juara

Kini bersama PSG, Navas pun mengusung misi besar untuk mempersembahkan trofi Liga Champions. Dia mengaku akan selalu tampil habis-habisan karena mendapatkan kepercayaan penuh dari klub dan skuad.

"Di PSG sini, situasinya sedikit berbeda. Semua orang percaya pada saya dan saya mencoba membayar kepercayaan itu di setiap pertandingan," sambung Navas.

"Saya ingin memberikan yang terbaik, ingin meraih trofi sebanyak mungkin bersama rekan-rekan saya, untuk fans dan untuk keluarga saya," pungkasnya.

Sumber: Marca